top of page




Perjalanan Miels dimulai dari 2017, ketika kami meluncurkan produk coffee scrub, disusul dengan rangkaian produk sabun cair yang mendapat banyak respons positif. Tak terasa sudah hampir empat tahun berjalan, Miels pun semakin berkembang, dengan rangkaian produk yang lebih beragam untuk memenuhi meningkatnya kebutuhan akan perawatan kulit.


Yang dimulai dari kebutuhan keluarga kami akan produk alami dan lembut dengan manfaat jangka panjang, kini sudah digunakan oleh banyak keluarga lain. Dari berbagai review yang masuk, kami tersentuh dengan banyak yang berbagi cerita bagaimana produk Miels mampu memberi perlindungan untuk kulit sensitif, menghilangkan noda bekas luka, sampai merawat kulit balita.


Maka sekarang kami memulai lembaran baru, dengan branding, identitas dan packaging baru agar bisa lebih baik lagi menciptakan produk, membagi informasi seputar perawatan kulit dan menjadi bagian dari keluarga Indonesia. Bekerja sama dengan Spark Up, sebuah boutique branding studio di Bali, yang memahami perjalanan kami dan menuangkannya dalam identitas visual dan media sosial, Miels hadir dengan wajah baru. Melalui proses bertukar pikiran, riset dan pengembangan konsep yang menyenangkan, Spark Up “menyegarkan” Miels dengan warna-warna bertema natural dan grafis kontemporer.


Temukan detail mendalam tentang bahan-bahan yang kami gunakan, beserta manfaatnya di packaging baru Miels, dengan ilustrasi kreasi Dina Budiarto. Anda juga bisa mendapatkan informasi lebih menyeluruh di miels.id, website kami. Jangan lewatkan video campaign terbaru oleh videografer Yosep Sugiarto, dengan MC Arnold Warembengan, atlet surfing Diah Rahayu dan ibu rumah tangga Annie Franciska yang berbagi pengalaman mereka menggunakan varian Miels untuk diri sendiri dan keluarganya.


Di awal baru ini, Miels juga meluncurkan tagar #careforyourlovedones. Melalui pemilihan bahan alami tanpa SLS, paraben, pewarna buatan dan pengawet, kami ingin Anda bersama seluruh anggota keluarga merasakan nutrisi dan keuntungan perawatan kulit natural. Wangi aromaterapi dari produk-produk Miels juga dapat menenangkan panca indra ketika menggunakannya. Jadikan tagar ini pengingat untuk terus melindungi kulit dari polusi, lewat ritual kebersihan bersama Miels di rumah atau di manapun Anda berada.



.


bottom of page